Selasa, 26 April 2011

IBU







Sewaktu pulang kerja aq melihat seorang ibu mengendong bayi yang sedang tertidur lelap telintas dalam benak q " ya Allah seperti inikah dulu aq sewaktu kecil?dijaga dengan benar oleh ibu sampai ibu tidak memikirkan apakah dia letih atau tidak?''

Tuhan.....sekarang aq sadar dan aq mengerti kenapa surga itu ada di telapak kaki ibu dan kenapa murka ibu lebih tajam dan peka,dan hari ini,saat ini aq mengerti akan semua yang dahulu aq cari tahu,kenapa,kenapa dan kenapa?

Ibu....jasamu tiada tara,kasihmu sepanjang masa,cinta selamanya.Tuhan...berikan ketentraman untuk semua ibu yang ada di dunia ini karna tanpa dia sunguh tiada arti dan makan hidup ini,ibu...maafkan kami anak-anakmu yang selalu sering membuat kau menangi,yang selalu sering membuat hatimu sakit dengan ucapan dan perilaku kami,ibu....tanpa restu dan doamu kami takkan dapatkan apa yang kami cita-citakan.

Untuk semua ibu yang ada di dunia ini,jasamu takkan pernah bisa kami balas,budi takkan bisa kami balas,perngorbananmu takkan pernah bisa kami balas,hanya doa yang bisa kami berikan untuk mu.


''Kasih ibu kepada beta,tak terhingga sepanjang masa,hanya memeberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia''






I LOVE U MOM.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar