Rabu, 25 Mei 2011

GOES TO PURWOKERTO

Hari ini aku memulai perjalananku ke purwokerto dgn menggunakan kereta eksekutif dari purwojaya,perjalananku dgn KA itu dimulai pukul 6.30 dari stasiun gambir dan akan tiba di purwokerto pukul 11.28(yg di jadwalkan).Untuk menuju ke purwokerto kereta yg aku tumpangi melewati berbagai stasiun dan satu hal yang membuat aku kaget ternyata penumpangnya penuh satu gerbong,wow......selama perjalan tenyata kereta itu melewati pemandangan yang membuat mataku sangat sejuk(walaupun sebenarnya aq saat itu lagi down)kereta trus berlaju sesuai dengan relnya sampai2 aku bosan menunggu kapan kereta ini akan tiba di stasiun purwokerto,dan sewaktu aku melihat tiket harunya kereta ini tiba di stasiun purwoketo jam 11.28 tapi kenapa lom sampe juga?argggghhhhhh....bete aku.....!@#$%^&*@#$#%$%

Akhirnya,kereta yg aku tumpangi tiba juga di pwt pukul 12.01 diluar jadwal yang ada dalam tiket,dan dari dalam gerbong aku sudah melihat ade ku sudah menungguku di peron bersama temannya yaitu kiky.pas aku turun ade q gak ngenalin aku,ya..iyalah secara lom pernah ketemu namanya juga ade ketemu gede(ade angkat)senang melihat dia kebingungan mencariku,tapi itu gak berlangsung lama karna perutku sudah lapar dan aku pun langsung menghampiri meraka.Hal pertama yang aku tanya pada meraka disini ada mall?.Dan merekamenjawab gak ada mz!!!??.waduh....!!!!!! sempat putus asa saat itu tapi ya sudahlah akhirnya aq langsung bilang sama dia kita cari makan di tempat lain aja yang penting bisa makan soalnya mz laper banget de.tanpa baboibubebo kamipun langsung jalan menuju tempat makan dan disana aku langsung pesan makan karna memang sudah lapar banget,selesai makan kamipun langsung bubar rencananya tadi mau ke kawasan wisata batu raden tapi karna cuacanya ngak bagus jadinya gak jadi dan kami pun langsung pulang,aku tau kalau kiky saat itu kecewa karna kami gak jadi ke batu raden untuk tapi aku punya alasan sendiri kenapa gak jadi.

Kamipun pisah kiky lanjut pulang,akupun pulang sama fajar kerumah fajar,sampai disana sambutan dari keluarga fajar sangat hangat sekali jadi aq merasa di rumah sendiri,selang beberapa jam adik perempuan fajar saras namanya datang dan kamipun mengobrol,aku menanyakan acara malam minggunya dia mau kemana dan dia bilang mau kencan sama pacarnya''jawab saras,wah bagus dong...''sambung ku,karna kami rencana mau ke alun2 kota malamnanti sama fajar.Saat malam yang di nanti datang akhirnya kamipun bersiap jalan ternyata saras gak jadi jalan sama pacarnya dan aku spontan ajak dia untuk gabung aja sekalian jalan ke alun2,suasana disana benar2 enak dan nyaman dan aku suka sekali,puas kami jalan kamipun mencari makan malam karna aku perhatikan dua adik ku ini sepertinya sudah lapar apalagi fajar hmmmm.....ya sudah fajar yang mencari tempat makan dan tenyata tempat makan yang dipilihnya adalah tempat makan diaman dia biasa makan dengan alm.setelah mereka pesan makan dan makanan pun datang mereka langnsung makannya dan yang paling cepat habis makannya adalah fajar adeku yang gembul hehehehehe.

Selesai makan kami gak langsung pulang tapi jalan2 lagi dan biasa aku menikmati malam minggu di luar kota,lebih tepatnya di purwokerto dan aku sangat senang saat itu.puas jalan2 kamipun pulang untuk istirahat dan akupun langsung istirahat sesampainya dirumah,sungguh hari ini aku senang walau sebenarnya aku sedang down karna sakit dan pilihanku tidak salah untuk datang ke purwokerto menemui adikku.

Satu pelajaran yang bisa aku ambil dari kunjungan pertamaku ke purwokerto bahwa tidak semua orang yang kita kenal di dunia maya itu jahat semua tergantung bagaimana dengan pembawaan kitanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar