Kamis, 15 Mei 2014

Selamat Jalan sahabatku......

Hari ini ( 15/05/2014) salah satu dari sahabat ku telah dulu di panggil oleh yang sayang dengannya.Kabar ini aku terima pukul 07.43 dari istrinya yang kebetulan dia pasang status di bbm perihal suaminya yang dia adalah sahabatku telah pergi untuk selamanya dan takkan pernah kembali,awalnya aku tidak percaya akan berita yang sangat tidak masuk akal pada awal aku tahu,tapi karna aku penasaran aku minta nomor handphone istrinya dan gak lama dia memberikan nomor yg aku minta seketika itu juga aku langsung hubungi dia dan di sebrang sana aku dengar dia menangis dan sayup-sayup suara orang yang sedang membacakan surat yasin,tapi aku masih tidak yakin soal berita yang aku dapatkan,karna aku tahu temanku ini orang yang kuat,selepas aku hubungin istrinya aku coba hubungi salah satu temanku ( fandi ) yang biasa berkomunikasi dengannya dan ternyata dia juga tidak tahu soal kabar ini,akhirnya dari pada kami menduga - duga aku dan salah fandi pergi kesana untuk memastikan kabar duka yang kami berdua sama sekali tidak yakin akan berita ini hingga kami tiba di rumahnya,dan aku masih tidak yakin walau di depan gang yang mau kerumahnya sudah terpasang bendera kuning yang menandakan duka cita,sampai aku bertemu dengan fitri pun aku masih belum yakin,aku dan temanku fandi kami berdua ikut menyolatkannya dan aku masih belum yakin kalau sahabatku itu sudah pergi untuk selamanya sa
mpai aku ikut ke pemakanannya dan saat keranda itu di buka saat itulah aku harus bisa menerima kalau sahabatku itu memang sudah pergi untuk selamanya.

Ya Allah....hambaMu yang hina ini memohon dengan rendah diri di dapanMu agar Kau sudi kiranya mengampuni segala dosanya dan dosa kami yang masih hidup,aku hanya minta agar dia mendapatkan ampunan dari Mu ya Allah,ya Allah....aku tahu Kau maha pengampun atas semua dosa hambaMu......Ya Allah....berilah kekuatan untuk keluarga dari sahabatku,untuk istri dan anak-anaknya agak mereka kuat dalam mengarungi hidup yang masih panjang.

Rasanya baru kemarin aku bercanda dengannya melalui pesan singkat bbm,dan hari ini dia pergi meninggalkanku dan yang lainnya.

Untuk sahabatku Chandra ( Catur ) hanya doa yang bisa kami berikan untukmu sahabatku,agar kau tenang di alam sana dan mendapatkan tempat yang indah di sisi Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar