Rabu, 20 April 2011

INI KISAH KU

Kisah ini berawal dari masalah yang tidak perlu di permasalahkan,saat itu salah satu teman ku mempunyai masalah dengan pacarnya dana masalah mereka bermula dari keinginan dari pasanagan temanku ini untuk bekerja di negara lain,sebenarnya ini bukan masalah yg besar karna hanya masalahmiss communication antara mereka berdua.Tapi dari sinilah masalah itu bemuculan sampai sekarang.Hampir semua waktu,tenaga dan pikiran aku tumpahkan untuk menyelesaikan masalah mereka pagi,siang,sore bahkan malam aku selalu berpikir bagaimana cara agar masalah mereka clear,tapi masalah bukannya selesai tapi malah melebar gak tentu arah dan bukan cuma mereka yg terlibat tapi banyak orang yang terlibat termasuk sahabat ku sendiri.

Sebenarnya aku gak mau untukmelibatkan sahabatku sendiri tapi dia yang berinisiatif untuk membantu,mungkin karna dia lihat aku sudah pusing dengan masalah yang ga ada ujungnya jadi dia berinisiatif untuk datang ke rumah dan bertemu dengan mereka tapi sayang harapan tinggal harapan dan mereka memutuskan untuk bubar.....Tapi masalah baru muncul dari bubarnya mereka dan masalah itu sekarang menimpa sahabatku sendiri salah satu dari mereka suka dengan sahabatku dan itu membuat masalah baru muncul lagi,hufh......"aku pikir masalah dah kelar tapi tenyata ada yang baru lagi"batinku.

Sempat aku berdoa kenapa masalah yang harus aku hadapai selalu masalah yang sama yaitu masalah yang gak penting dan ga ada ujung pangkalnya,tapi nasi sudah menjadi bubur dan mau gak mau masalah yang ada harus segera di selelsaikan agar tidak banyak lagi orang yang ikut campur dan terlibat,tapi semuanya hanya sekedar harapan disinilah banyaknya orang yang terlibat sampai orang yang tidak aku kenalpun iktu terlibat.

Masalah terus berlanjut hari demi hari,minggu demi minggu,bulan demi bulan,entah kapan masalah ini akan selesai,sempat terpikir olehku untuk mengambil keputusan sendiri dan aku tahu pasti ada yang akan tersakiti entah itu sahabatku yang satu atau sahabatku yang lainnya,tapi urungku jalani karna aku ga sanggup untuk melakukan dan ga bisa melihat salah satu antara mereka tersakiti,alhasil aku harus pura-pura di depan mereka kalau aku menerima mereka.

Tuhan....andai aku boleh memilih,aku ingin dilahirkan kembali dengan keadaan yang baru dan pastinya dengan keadaan yang lebih baik lagi.
Tuhan....apa yang harus aku lakukan untuk kehidupanku dan mereka yang menyayangiku...???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar