Rabu, 01 Juni 2011

I LOVE U PAPAH

Hari ini(30/5) aku mendapat kabar tentang papah angkatku yg sudah lama aku gak ketemu,dan kabar itu membuat aku lemas dan tidak gairah,karna papah sudah gak ada.sungguh saat aku di beritahu akan hal itu ingin rasanya aku pergi ke pusara papah tapi aku gak tahu dimana pusara papah,untungnya mba lia memberiku nomor A'erwin dan aku coba hubungi dia tapi sayang yang angkat salah satu staffnya dan aku hanya bisa menitipkan pesan ke staffnya bahwa aku menelpon dia.

Karna nomor yang aku hubungi di pegang oleh staff A'erwin,akhirnya aku berinisiatif untuk mengirim sms langsung ke hpnya A'erwin dan aku baru mendapat balasan keesokan harinya(31/05)bahwa benar papah sudah gak ada.......A'erwin menyarankan kalau aku mau ke makam papah mendingan aku ketemu dulu sama A'erwin di kantor yang sekaligus menjadi rumahnya,dan dalam hati aku akan kemakam papah saat libur kerja antara kamis atau minggu besok.


Pah....setiap kali aku mendengarkan lagu sunda yang pernah kita nyayi bareng aku selalu merasakan papa ada bersama ku.Pah...aku kangen banget sama papah,kenapa papah pergi ninggalin aku?
Pah.....aku kangen sama papah,papah tega ninggalin aku,papah kan bilang mau ngelihat aku di pelaminan dengan perempuan yang baik dan papah,pah......papah kangen ga sama aku?pah.....saat aku terpuruk udah ga ada lagi orang yang bisa aku ajak ngomong,aku merasa sendiri pah.....
Pah....doaku selalu ada untuk papah agar papah disana tenang.....

Ya Allah....ampunilah dosa - dosa ayah hamba,terimalah ia di sisimu,amin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar