Senin, 11 Juli 2011

Adikku tersayang ' 'HARIS"


Tidak terasa hari ini adik ku yang ku sayang memasuki dunia remajanya,dunia yang penuh dengan berbagai macam hal baru didalam hidup,dan hari ini pula aku yang mengatarkan dia langsung kesekolah untuk hari pertama dia sekolah.Aku hanya terdiam melihat adikku masuk ke halaman sekolah karna,adikku yang dulu biasa aku gendong dan aku timang,sekarang dia sudah besar dan memasuki dunia remaja,dunia yang penuh dengan keingin tahuan.
Saat melihatmu masuk ke pekarangan SMP dimana kamu sekolah berat rasa hari ini untuk membiarkan kamu sendirian disana karna aku kenal adikku aku tahu siapa adikku.Perasaan baru kemarin,kemarin kamu abang gendong,abang ajak main disore hari dan sekarang,hari ini kamu sudah besar dan kamu sudah lulus dari SD(sekolah dasar.red).Tuhan.....aku mohon jagalah dia,jagalah dia adikku yang paling aku sayang,aku bertahan untuk dia,aku bekerja untuk dia agar dia bisa mengeyam pendidikan dengan baik dan bisa merasaka dunianya,dunia yang tidak perlu dia memikirkan susahnya mecari uang untuk pendidikan,selama aku masih kuat dan masih diberik jalan dan rizki Mu,aku akan terus berjuang untuknya(adik-adikku)aku gak mau adik2ku merasakan apa yang aku rasakan dulu waktu masa sekolah.


Rabu 13.07.2011

Hari ini adalah hari terakhir adikku haris MOS di SMPnya,dan hari ini pula aku masih mengantarkan dia kesekolah sungguh aku masih tidak percaya kalau adikku yang dulu kecil dan seringku gendong sekarang dia sudah besar dan remaja.malam sebelumnya dia minta agar aku membelikan apel untuk di bawa ke acara MOS terakhir di sekolah,setahuku adikku itu gak terlalu suka dengan buah apel semoga aja dia mau makan apel,alhasil aku membelikan apel itu di pagi harinya karna kalo malam mau cari dimana?
Entah kenapa aku selalu memikirakan dia adikku yang baru tumbuh remaja karna di masa remaja ini lah aku akan mendapat tantangan baru darinya dan aku harus siap dengan semua yang akan aku hadapi nanti yang bersumber dari adikku.

Ya Allah.....Aku mohon bimbinglah adikku jadikan dia anak yang berbakti dan menjadi kebanggan keluarga dan mudahkan segala urusan dia dan wujudkan impiannya,amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar