Selasa, 22 Oktober 2013

AWAL PERJALANA DI PERUSAHAAN BARU

Tak terasa sudah 2 bulan waktu berjalan di perusahaan baru,tak banyak yang berubah kedua atasanku bisa dibilang masih malas untuk kembali membangun perusahaan yang sejatinya mereka yg membuat,entah karna apa hingga mereka berdua seperti itu,yang terlihat menonjol sekali untuk saat ini adalah BS ( nama inisial ),setiap ditanya kenapa tidak datang kekantor selalu banyak alasan,dari yang kerjaan belum banyak,SIM-nya habis masa berlakunya sampai yg membuat saya kaget itu karna dia masih down oleh kejadian sewaktu di perusahaan yg lalu.Jujur saja bukan hanya dia yang down saya dan beberapa teman yang tergabung di perusahaan dulupun sama seperti yang dialaminya,tapi kami semua tidak terlalu lama harus meraung meratapi masalah yang kemarin,ada salah satu mantan staff di tempat lama bekerja langsung dia mencari pekerjaan yang baru,tapi untuk dua orang boss saya ini kurang sekali untuk tindakan,terlebih sudah berjalan selama dua bulan bisa dihitung berapa kali mereka masuk kerja,yang ada dalam pikiran saya "apa mereka tidak ingin maju?kalau cuma dimulut doang siapapun bisa untuk bilang seperti itu "sering saya bilang kemeraka berdua apa mereka tidak melihat kami yang memutar otak disini?.Saya tidak tahu mau sampai kapan BS dan RH akan seperti ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar