Selasa, 22 Oktober 2013

Just Letter

      Hari ini aku senang sekali karna ada yang akan datang ke rumah ku dia adalah aldy temanku yang aku kenal dari twitter,dia mahasiswa jogja yang sengaja datang ke rumahku.

Dear Aldi

seneng banget rasanya bisa kenal kamu, kamunya baik, kamunya ramah, juga gak sombong. sejak kedatanganmu ke rumahku waktu itu, suasana dirumahku menjadi sedikit berbeda, rumahku menjadi lebih ramai lain dari hari2 sebelumnya, yang terkesan sepi, hanya ada papah, mamah, aku dan saras. sewaktu kamu datang suasananya sedikit berbeda, apalagi kamu ada selama 3 hari di rumahku, yang mana seharusnya rumahku ramai, bila 2 adikku masih ada diantara kami dirumah, kamu datang memberi suasana berbeda.

hari disaat kamu kembali ke jogja, aku sebenarnya gak ingin hari itu datang, aku kepengen kamu tetep ada dirumahku, tapi apa daya, kamu bukan pacarku, kamu bukan adiku, aku harus ikhlasin kamu pergi.
aku gak punya kenang2an dari kamu, aku sengaja mencuri kesempatan gar dapat foto dirimu, tapi entah kenapa hilang foto yang sudah aku dapatkan. mungkin kamu sendiri yang telah menghapusnya disaat aku tak memegang hp ku. padahal foto itu untuk aku simpan, untuk aku kenang, bukan untuk aku posting untuk kalayak ramai. jikalau suatu saat nanti aku dan kamu sudah tak saling komunikasi, aku masih mempunyai kenangan darimu, yaitu foto dirimu, tapi kini aku tak punya lagi fotomu.

hampir semua yang dekat denganku mengatakan akun berubah, aku menjadi orang yang sama sekali tak memperdulikan mereka lagi. aku sadar itu. ini terjadi karena aku sibuk menetralisir rasa ini ke kamu, rasa kangen dan sebagainya.
di kala Tahajud, aku berdoa untuk dirimuagar kau baik2 saja disana, kamu selalu sehat, dan suatu saat kau akan datang lagi ke rumahku. tapi sepertinya Tuhan tak menghendakiNYA, karena akhirnya kamu membenciku Al, karena aku jadian dengan Andre. tanpa kamu bilang, aku sudah tau, perubahan sikapmu menandakan kamu marah kepadaku.

aku menjadikan andre sebagai pacarku karena aku inginmenetralisir perasaan ini ke kamu. aku memang menyukai andre, tapi jauh di dalam hati ku ini, aku lebih menyukaimu.

tapi aku sadar
aku bukanlah kriteriamu. aku yang jelek, pengangguran, penyakitan, kuno, kuper, bodoh "tak bisa berbahasa inggris", gak gentle, dan masih banyak kekuranganku. aku mungkin hanya  bisa bermimpi bisa jadi orang spesial di hidupmu. aku hanya bisa menyukaimu dan mengagumimu tanpa berharap balasan darimu.
setiap sms ku yang kamu balas, itu memberiku senyuman di wajahku.
walaupun sms kamu tak ada kata2 yang lembut lagi. yang kurasakan kamu begitu jutek, tapi tak apa, aku terima, yang penting sms aku kamu balas.

jangan pernah merasa kesepian, jangan pernah berkata takm ada lagi yang menyayangimu secara tulus, karena ada aku yang ikhlas yang ayang sama kamu.

semoga kamu baik2 saja disana, kurangi nakalmu, semoga kamu mendapatkan seseorang yang bisa membuatmu bahagia.
doaku menyertaimu selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar